Mencurigakan, Warga Batu Lambang Laporkan Mobil Tak Bertuan ke Polisi

Bengkulu Selatan, asgolnews.com- Warga jalan damak desa batu lambang kecamatan pasar manna dikejutkan dengan keberadaan mobil tak bertuan yang dibiarkan terparkir di depan pabrik kerupuk selama hampir satu hari satu malam.

Mobil Avanza berwarna silver dengan nopol B 1622 WOH itu dilaporkan terparkir di tepi jalan depan pabrik kerupuk damak selama sehari semalam. Diduga mobil yang terparkir menghadap ke utara ini sengaja ditinggalkan pemilik atau pengemudinya.

Salah satu warga yang tinggal di sekitar lokasi menerangkan jika mobil tersebut bukan milik warga batu lambang. Warga juga banyak yang menduga-duga jika mobil itu habis dipakai dari luar kota karena melihat kondisi mobil yang berdebu dan kotor serta pintu dalam keadaan terkunci. “Kita sempat curiga kok parkir di tepi jalan depan pabrik kerupuk, platnya juga jauh. Sehingga kita lapor saja ke polisi karena khawatir kalau mobil hasil kejahatan atau yang lain,” tutur harno, warga batu lambang kepada asgolnews.com, jum’at (5/7).

Sementara Kapolres BS AKBP Rudi Purnomo melalui Kasat Reskrim Polres BS AKP Enggarsyah Alimbaldi mengatakan, sementara bakal menderek mobil tersebut dan membawanya ke Mapolres untuk diamankan. “Kita amankan sementara di Polres. Bagi pengemudi atau pemilik nanti ada kita serahkan asal membawa bukti kepemilikan yang sah. Selain itu kita akan cek plat nomor ini palsu apa asli,” tandas Enggarsyah.(red)

No Responses

Tinggalkan Balasan