Menakutkan…Ternyata Inilah “Jelmaan Iblis” Yang Sudah Mendekatkan Manusia Ke Pintu Neraka Saat Ini

Bengkulu Selatan, asgolnews.com-Zaman Sekarang bisa dibilang orang yang tidak tahu narkoba adalah orang yang lugu dan tidak banyak tingkah pergaulan yang bebas, sebab Narkoba merupakan salah satu jenis obat penghilang rasa sakit yang sering disalahgunakan oleh manusia dan bila digunakan secara berlebihan akan mengakibatkan pengguna menjadi teler dan berhalusinasi.

Menurut hasil data yang dari sebuah artikel Belajarpsikologi.com bahwa ada beberapa tanda tanda seseorang adalah pemakai narkoba , menurut pemakai kita bisa lihat dari bentuk fisik badan seseorang yang pertama  berat badan turun drastis, tangan penuh dengan bintik-bintik akibat suntikan, mata terlihat cekung dan merah, bibir menjadi menghitam, mengeluarkan keringan yang berlebihan, batuk atau pilek yang berkepanjangan, dan wajah menjadi kusam.

 

Bila dilihat dari prilakunya Perilakunya suka mencuri, selalu kehabisan uang, cuek, malas, takut akan air, sering berbohong, sering marah, BAB dan buang air kecil menjadi kurang lancar tiba-tiba, sakit perut tanpa alasan yang jelas, sering mengalami mimpi buruk, nafsu makan naik turun serta sangat sensitif, mudah marah,.

Jadi bisa kita simpulkan mengapa kita harus menghindarinya sebab  bila kita ponis dengan hukum keadaan dan fakta yang terjadi narkoba merupakan barang perusak jiwa raga manusia bila itu digunakan tidak sesuai kegunaanya yang tepat dan merupakan iblis yang menjelma yang membuat manusia rusak  .

Sebab narkoba Narkoba  merupakan pada fungsinya adalah obat bius yang digunakan untuk  operasi, namun sekarang ini banyak digunakan untuk menenangkan pikiran dan mendapat kesenangan dengan dosis yang besar.

Hal tersebut menjadikan sipemakai seperti orang gila dan tak tahu arah seperti   sang pengguna akan merasakan halusinasi seperti melihat benda atau sesuatu hal yang sebenarnya tidak ada. kerja organ tubuh menjadi lebih cepat seperti biasa (doping) sehingga seseorang merasa lebih bertenaga dan gembira beberapa waktu.sang pecandu menjadi bersifat pasif karena memutuskan saraf-saraf otak, lambat laun otak akan rusak dan mengalami kematian.

Untuk Itu hindarilah Narkoba ataupun Obat obat terlarang lainya karena itu adalahJelmaan  iblis yang merusak manusia Didunia lewat Barang tersebut membuat manusia merasakan  surga sementara namaun  derita selamanya.(red)

 

No Responses

Tinggalkan Balasan