Memalsukan Surat Pernyataan Perifikasi Partai, Kader PKS Datangi KPU

Bengkulu Selatan, asgolnews.comKetua DPD Partai Keadilan Sejahtera Bengkulu Selatan bersama Kadernya datangi Kantor KPU meminta klarifikasi kepada KPU adanya surat pernyataan yang diduga dipalsukan oleh bagian Frepikasi lapangan KPU terhadap kader terbina Ikat Sukarni .

Dalam isi surat tersebut bahwa salah satu kader PKS menyatakan bahwa dirinya adalah anggota partai politik Hanura dan bukan bagian partai manapun inilah yang menjadi polemik dalam kubu PKS padahal kadernya tidak pernah membuat pernyataan tersebut dan kadernya tidak pernah masuk partai lain kecuali PKS.

Herwandi Sekertaris DPD PKS Bengkulu Selatan kami tidak terima dengan adanya Pemalsuan surat pernyataan tersebut karena surat ini tidak pernah kader kami membuat surat tersebut dan ini sangat mengahambat dalam privikasi padahal kami sudah Clear dalam pemberkasan kami ini” ujarnya.

Lanjut Herwan ” kami kalau mau perbaikan sangat membuat kami repot karna tidak mungkin kami membuat berkas sebundel lagi, karna kami intruksi dari Pusat kami belum ingin memperbaiki sipol sebelum ada kejelasan KPU takutnya masih banyak yang lain seperti macam ini” tegasnya .

Lain jawaban Ketua KPU Holman menurutnya ini adalah kekeliruan Padahal ini jelas tidak bisa lagi di ungkiri pemalsuan data.

“ini kekeliruan dari KPU bagian Peripikator, ini jadi masukan kami agar lebih hati hati dalam prepikasi data kader agar tidak ada lagi hal tersebut” demikian Holman. (Ade)

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!