Memakai Ambulance Bupati Dirwan Mahmud Fasilitasi Pengobatan Rambo Setiawan ke Jakarta Memakai Ambulance

Bengkulu Selatan, asgolnews.com-Rambo Setiawan Pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) 07 Bengkulu Selatan yang mengalami tangan membengkak akibat Latihat Silat Kini Kondisinya Memperhatinkan.

Dari hasil ronsen ada tulang menyelip dibawah ketiak Rambo, hingga dirinya diopname di Manna, semakin hari semakin membesar, lalu dibawah ke Bengkulu dan dari rumah sakit Bengkulu dirujuk ke Rumah Sakit di Jakarta. Disana mereka pergi ke RSCM, tetapi karena menggunakan BPJS, untuk melakukan operasi terpaksa menunggu jadwal yang cukup lama, oleh keluarga karena anak ini trus menerus kesakitan jadi dibawa pulang oleh keluarga.

Mengetahui hal tersebut Bupati Bengkulu Selatan H.Dirwan Mahmud SH kemarin sore 21/08/2017 membesuk Rambo kerumahnya bersama Dandim 0408/BS dan para Kadis di intansi yang ada di Pemkab Bengkulu Selatan.

Kadis dinas Kesehatan Redwan Arif menuturkan Hari ini Selasa, 22/08/2017. Rambo kembali di rujuk ke jakarta untuk mendapatkan pengobatan yang intensif, fasilitas ini merupakan dari Bupati yang langsung memerintahkan pihak terkait agar Rambo di bawa kejakarta agar derita yang di alami Rambo segera lekas sembuh supaya anak ini bisa kembali sekolah seperti murid lainya ” ujarnya.

” Rambo di bawa kejakarta menggunakan ambulance sebab anak ini tidak bisa duduk di sebabkan tanganya yang sudah terlalu besar, padahal tiket pesawat untuk keluarga dirinya audah disiapkan pabila memang Rambo dapat nyaman dengan duduk di kursi pesawat” Demikian Arif. (de)

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!