Melawan Petugas, Pelaku Curas di Dor Polisi

Bengkulu Selatan, asgolnews. com- satria (28) warga desa tanjung alam, Kecamatan kedurang kabupaten Bengkulu Selatan , harus dilarikan ke rumah sakit setelah ditembak oleh petugas kepolisian. Dia terpaksa ditembak karena melawan dan mencoba melarikan diri saat petugas menangkapnya, minggu (1/10).

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Ordiva melalui kasat reskrim Iptu Ahmad Khairuman mengatakan, satria merupakan tersangka kasus pencurian dengan kekerasan (curas), yang beraksi pada jumat (28/9) malam lalu. Korbannya adalah delva s (23), warga Kelurahan Ibul, Kota Manna.
Ahmad menerangkan, kasus ini bermula saat korban pulang dari menemui temannya dengan menggunakan sepeda motor. Ketika melintas jalan jendral sudirman tepatnya didepan martabak alim, korban dipepet motornya oleh pelaku, Sebelum kabur pelaku mengambil dompet milik korban. Sementara itu, korban langsung dilarikan warga ke rumah sakit.

Setelah mendapatkan laporan dari korban, Tim opsnal Reskrim polres Bengkulu Selatan langsung melakukan penyelidikan. Hasilnya, minggu sekira pukul 04.30 WIB, S berhasil ditangkap.
“Saat ingin ditangkap pelaku mencoba melarikan diri, “ujar kasat reskrim.

Tembakan peringatan yang dilepaskan petugas kepolisian tidak diindahkan oleh pelaku. Akhirnya, petugas kepolisian mengambil tindakan tegas dengan melepaskan tembakan ke kaki pelaku.

“Saat ini pelaku diamankan di Polres Bengkulu Selatan guna proses lebih lanjut,” demikian ahmad.(cw2)

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!