Mayat Terapung di Pantai Pasar Bawah Akhirnya Dikenali

Bengkulu Selatan, asgolnews.com- Mayat seorang pria yang ditemukan terapung di tepi pantai pasar bawah Kabupaten Bengkulu Selatan Minggu (26/3), Hari ini Senin (27/3) sekitar pukul 15.00 wib kini telah dikenali keluarga.

Mayat terapung tersebut diketahui bernama Herman Abadi (35) warga asal Desa Ujung Padang Semidang Alas Maras.yang tinggal di Jalan Dua Jalur Pagar Dewa Kota Manna Bengkulu Selatan

Awalnya kakak korban, Muksan Hartoni (40) mengetahui kabar ditemukannya mayat di pantai pasar bawah dari media sosial, Selanjutnya langsung mendatangi  Instalasi Jenazah RSUD Hasanudin Damrah Bengkulu Selatan untuk memastikan apakah korban memang keluarganya.

“Saat lihat Facebook ada berita penemuan mayat dipantai pasar bawah, lalu saya lihat Fhotonya badannya mirip adik saya, kemudian saya tanya kepada keluarga ternyata adik saya herman dari kamis (23/3) belum pulang kerumah, sehingga hari ini kami pihak keluarga mendatangi Ruang janazah RSUD HD Bengkulu selatan untuk memastikannya, ternyata benar mayat yang ditemukan tersebut adalah adik saya,” ujar muksan.

Diceritakannya, pada hari kamis (23/03/17), sekitar pukul 12.01 Herman berpamitan dengan orang tuanya yakni M Tunggu, dengan menggunakan sepeda motor Mio warna merah pergi membayar kredit motor di Kota Manna, Bengkulu Selatan. Namun hingga malam harinya Herman tidak kunjung pulang. Pihak Keluarga sudah melakukan pencahrian dengan bertanya kesana-kemari kepada keluarga baik di Kota Manna maupun di Kota Bengkulu, namun tidak ada yang mengetahui keberadaan Herman.

Tak hanya itu istri korban Indang (34) saat dikonfirmasi juga membenarkan kalau jasad mayat yang saat ini masih di RSUD HD Kota Manna tersebut adalah suaminya. “Kalu dilihat dari baju dan pada gigi grahang atas sebelah kiri ada yang patah itu, benar mayat tersebut adalah suami saya,” kata Indang warga asal Desa Pagar Dewa, Kota Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan ini. (cw2)

 

No Responses

Tinggalkan Balasan