Masjid Bilal Salam Di Desa Ketaping Kabupaten Bengkulu Selatan Hari Ini Resmi Dibangun

Bengkulu Selatan, asgolnews.com– Sudah Lama dinanti oleh masyarakat Desa Ketaping sebuah tempat ibadah , hari ini akhirnya, Senin, 08/05/2017, diletakanya  batu pertama Untuk pembangunan Masjid yang dinamai  Bilal Salam.

Peletakan Batu Pertama tersebut lansung diletakan oleh Camat Manna Zaheral, S.Sos, dengan disaksikan masyarakat ketaping dan Kepala Desa serta Tokoh Masyarakat , berarti Masjid tersebut segera dibangun yang tanahnya berasal dari Wakaf  seorang Dermawan bernama Zuharpen bin Nazirin Alm.

Menurut salah satu masyarakat Ketaping dan sekaligus pengurus panitia pendirian masjid Bilal Salam. Herman Lufti mengatakan “dilakukannya pembangunan ini sebab masarakat sudah menanti pembangunan ini sudah lama, tanah yang di atasnya akan didirikan masjid Bilal Salam adalah merupakan tanah wakaf Zuharpen bin Nazirin Alm,  adanya masjid didesa kami sangat memberikan kami  kesejukan untuk mengahadap sang ilahi, sebab  selama ini bila kami  ingin sholat tempat lokasi masjid jauh dari permungkiman kami,”Paparnya.

“Kami berharaf untuk pembangunan masjid kami ini agar cepat selesai dan layak untuk dijadikan tempat ibadah untuk itu meminta uluran tangan dari kalangan dermawan dan donatur yang ada” Demikian Lupthi.

Sampai dengan acara selesai keadan  aman dan tertib .(CW1)

 

 

 

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!