Masih Jam Kerja, Ruangan Bidang Cipta Karya Dinas PUPR Bengkulu Selatan Kosong

Bengkulu Selatan, asgolnews. com- Salah satu tujuan dari Kabupaten Bengkulu Selatan yang dinahkodai Bupati H Dirwan Mahmud SH, adalah peningkatan kinerja seluruh Pimpinan Perangkat Daerah (PPD) dan Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemkab Bengkulu Selatan.
Namun, nyatanya hal ini belum didukung secara penuh oleh sebagian ASN.Hal ini terjadi pada hari senin (11/9) siang sekitar pukul 12:30 wib, ketika beberapa awak media hendak melakukan peliputan di kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Bengkulu Selatan , tepatnya di ruangan Bidang Cipta Karya yang tidak menemukan seorang pun berada diruangan tersebut,padahal masih jam kantor.

Salah seorang yang hendak mengurus berkas administrasi diruangan tersebut mengatakan,dirinya tak bisa berbuat apa-apa dengan kondisi yang ditemuinya ini.
” Saya datang dari jauh.Kalau begini bagaimana saya bisa mengurus berkas “ujar seorang yang namanya enggan dibeberkan.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Dinas PUPR Kabupaten Bengkulu Selatan Suhadi ST mengatakan, akan mengecek kembali Siapa-siapa yang sedang melakukan dinas luar di bidang tersebut.
” seingat saya hari ini tidak ada yang minta izin, kalau pagi tadi sekitar pukul 10.00 wib pegawai di bidang cipta karya ada semua, hal Ini tidak boleh terulang lagi. Secepatnya saya akan melakukan memanggil plt kabid agar bisa mengetahui siapa-siapa yang pulang pada saat jam kantor.Pastinya akan ada sanksi ” Demikian suhadi. (cw2)

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!