Masarakat Seluma Harus Waspada Dengan Kapal Nelayan Bernama” Udeyanda Putna “

SELUMA, asgolnews.com–  Masyarakat yang bermukim di sepanjang pesisir pantai di Kabupaten Seluma diminta untuk waspada dan memantau kemungkinan adanya kapal nelayan asal Srilanka bernama ” Udeyanda Putna”.Senin, 27/11/2017.

Kewaspadaan ini di himbaukan antisipasi dan cek informasi terkait kemungkinan adanya kapal nelayan Sri Lanka, yang membawa imigran gelap bernomor seri IMUL A 0463 TGE yang kemungkinan akan singgah di sejumlah kawasan pantai di Seluma.

Dari informasi yang diperoleh, kapal yang mengangkut warga dalam jumlah banyak tersebut telah berangkat dari Sri Lanka pada tanggal 18 November 2017, dengan Kecepatan kira kira 5 -7 knots. Rencana akan transit di Indonesia terutama kawasan  perairan Sumatera dan Jawa. Kapal tersebut Bernama “Udeyanda Putna” didalamnya berisikan Imigran Gelap asal Srilanka.

Kepala Kesbangpolinmas Seluma Drs. Khairi Sustam meminta masarakat jikarlihat atau mendapati keberadaan kapal nelayan melintas di lautan samudera Hindia ataupun bersandar di pesisir pantai agar memberitahukan kepada pihak terkait” ujarnya.

Lanjut dirinya”  Adanya kapal nelayan Sri Lanka,yang membawa imigran gelap bernomor seri IMUL A 0463 TGE, Kapal itu berwarna hijau dan biru yang kemungkinan akan singgah di sejumlah kawasan pantai di Seluma, bila ada terlihat segera laporkan agar ditindak sesuai hukum yang berlaku” demikian Khairi. (Aw)

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!