Mantap..Untuk Keterbukaan Publik Desa Muara Tiga Laksanakan Peletakan Batu Perdana Dalam Pembangunan Desa 2018

Kades Buansi Letakan Batu Perdana

Bengkulu Selatan, asgolnews.com– Hari Ini, senin,14/05/2018. Pelaksanaan Peletakan batu perdana dalam pembangunan badan jalan sentral produksi pertanian sepanjang 250 meter di desa Muara Tiga Kecamatan Kedurang.

Titik nol atau peletakan batu perdana pemerintahan Desa Muara Tiga Kecamatan keduarang tersebut dilakasanakn bersama dengan unsur Tripika kecamatan, yang di hadiri oleh Rahmadan Syakirin, S, PD, MPD. Selaku camat kedurang, Hingki dan Ariplan perwakilan dari polsek kedurang serta Redwan dan Nirhan dari babinsa di hadiri juga oleh Pendamping desa dan pendamping lokal desa serta masyarakat desa muara tiga.

Kepala desa Muara tiga Buansi menuturkan
“Peletakan Batu perdana ini, sebagai bentuk mulainya pembangunan di tahin 2018, dan ini dilakukan agar pembangunan menjadi lebih kondusif dan tidak menyalahi aturan,”ungkap Kades.

Lanjut Dirinya” Warga harus tahu pembangunan bukti ketrafaran publik pada masarakat desa, Dengan harapan semoga dana desa yg diterima desa muara tiga benar benar bisa dirasakan oleh masyarakat desa itu sendiri laksanakan pembangunan dengan sebenarnya tanpa mengurangi vulome yg telah di tetapkan oleh tim tehniksi”Demikian Buansi.(red.adv).

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!