Maling Ayam Dan handphone Dua Pemuda Di Bengkulu Selatan Di Amankan

Bengkulu Selatan,asgolnews.com– CA (24) warga Desa Suka Maju, Kecamtan Air Nipis dan DP (19) Waga Jalan A.Yani Ibul, Kecamatan Kota Manna, Keduanya di amankan oleh satreskrim akibat mencuri. Sabtu (21/09).

Kedua Pelaku tersebut  diamankan dengan kasus pencurian yang berbeda, CA (24), warga Desa Suka Maju Kecamtan Air Nipis, mencuri handphone merek Oppo, Hp Nokia senter, uang 400 ribu, pisau, yang lokasinya tak jauh dirumahnya, pada jumat malam (20/09), sekitar pukul 22.00 wib. Ca beraksi sendiri dengan berjalan kaki menuju lokasi yang menjadi targetnya.

Sedangkan DP (19) Waga Jalan A.Yani Ibul Kecamatan Kota Manna, diamankan akibat mencuri ayam bersama rekanya (BS) yang saat ini masih buron.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Deddy Nata Sik, melalui kanit Pidum Ipda Priyanto membenarkan kejadian tersebut, saat ini kedua TSK sudah di amankan di Polres Bengkulu Selatan untuk dilakukan pemeriksaan.

” ya TSK CA dan DP sudah kita amankan, keduanya di jemput dirumahnya masing-masing setelah mendapat laporan dari warga dengan kasus pencurian berbeda,” ujar kanit.

Dikakatan kanit, kedua pelaku ini sama sama merupakan residivis yang baru saja keluar dari penjara dengan kasus yang sama yakni pencurian.

” dari hasil penyidikan kedua TSK ini merupakan residivis sebab pernah di hukum pidana akibat kasus yang sama,”ujarnya.

Alasan TSK mencuri adalah untuk mabuk mabukan Tuak dan samkodin .Saat ini TSK masih dilakukan penyidikan untuk dilakukan pengembangan apa masih ada TSK lainnya .

(wook)

No Responses

Tinggalkan Balasan