malam Grand Final Pemilihan Putri Pariwisata tahun 2018

Bengkulu asgolnews.com- Pemerintah Provinsi Bengkulu bersama dengan Dinas Pariwisata Provinsi Bengkulu menggelar malam Grand Final Pemilihan Putri Pariwisata tahun 2018 di salah satu Hotel di Bengkulu, Senin malam (2/7/18).

Dalam Pemilihan Putri Pariwisata Provinsi Bengkulu tahun 2018, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bengkulu, Yudi Satria berharap dengan diadakannya ajang pemilihan ini, pariwisata yang ada di Provinsi Bengkulu bisa lebih dikenal pada tingkat Internasional.

“Harapan kita semua dengan adanya pemilihan Puteri pariwisata ini nanti, akan terpilih menjadi Puteri pariwisata sehingga mampu mengangkat dan mengoptimalkan potensi pariwisata daerah kita di mata dunia,” ujar Yudi.

Serta ia juga menuturkan kepada dewan juri untuk memberikan penilaian seprofesional mungkin.

“Kepada dewan juri nantinya, untuk dapat melakukan penilaian seprofesional mungkin, sehingga kita akan mendapatkan Puteri pariwisata yang dapat membantu pemerintah Provinsi Bengkulu untuk menjadikan Provinsi Bengkulu menjadi kunjungan wisata provinsi Bengkulu,” jelasnya.

Puti Mahdalena selaku Ketua Pelaksana mengatakan ajang pemilihan ini diikuti oleh 53 peserta dari 9 Kabupaten dan Kota yang ada di Provinsi Bengkulu dan berhasil menyeleksi 20 peserta menjadi finalis pada malam Grand Final.

“Peserta dari kegiatan ini, sebanyak 53 orang diseleksi hingga saat ini 20 orang peserta dari 9 kabupaten dan kota,” jelas Puti Mahdalena.

Ajang ini digelar dengan tujuan untuk memperkenalkan pariwisata yang ada di Provinsi Bengkulu ke tingkat Nasional dan Internasional.

“Untuk meningkatkan SDM di bidang pariwisata, untuk memperkenalkan pariwisata Provinsi Bengkulu ke kanca Nasional dan Internasional,” jelasnya.

Sementara, acara ini dihadiri Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bengkulu Yudi Satria, Pj Walikota Bengkulu Budiman Ismaun, Bupati/Walikota se-P2rovinsi Bengkulu, Unsur OPD dan FKPD Provinsi Bengkulu serta tamu undangan lainnya.(adv/Rz/TV)

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!