Makanan Siap Saji Online Ayam Geprek Sambal Ijo Mama Zahra

ayam Geprek Sambal Ijo

Bengkulu Selatan, asgolnews.com–  Zaman sekarang paling sulit cari makanan siap saji yang harganya  terjangkau dengan komposisi menu lengkap, walau ada namun kadang belum tentu  enak dirasa,   eni darti  dengan sapaan Mama Zahra yang beralamat  jl.duayu Rt.06, kel.padang sialang, kec.pasar manna, Bengkulu selatan ini  merupakan ibu rumah tangga,   yang  membuka  usaha Ketringan dan makanan  siap saji Online  yaitu Ayam Geprek Sambal Ijo .

Pelanggan Saat Mencoba Ayam Geprek Sambal ijo

Dikatakan Mama Zahra , sabtu 07/01/2017. Dirinya membuat usaha ini karna suaminya melarangnya untuk kerja dikantor atau ditempat swasta lainya , karna hal itulah dirinya terpikir membuat usaha ini dengan yakin memberikanya kepuasan bagi peminat dan langgananya serta memberikan pemasukan bantu suami walau hanya usaha dirumah .

Ayam Geprek Sambal Ijo mama Zahra dalam satu porsi tersedia beberapa lauk kering :

-ayam Geprek

-sambal ijo

-ulam koll

-tempe/tahu

Usah mama Zahra ini mulai akan dijalankan, senin 09/01/2017, bagi yang minat lansung saja pergi kealamt tersebut atau lansung telpon  lewat no Hp.0853 5754 4583, pememesanan online akan diantar sesuai tempat minimal dua Porsi pesanan.(De)

No Responses

Tinggalkan Balasan