Madrasah Perdana Berasarama Dan Berstandar Nasional Akan Dibangun Di Bengkulu Selatan

lBengkulu, asgolnews.comBupati Bengkulu Selatan H. Dirwan Mahmud.SH bersama Plt Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, kapolda Bengkulu Brigjen. Pol. Coki Manurung, Per, Ka Kanwil Kemenag Bengkulu Dra. H. Bustasar MS, M. Pd dan jajarannya, KA DPR Propinsi, Menyambut kedatangan Menteri agama Drs. H. Lukman hakim Saifuddin di bandara fatmawati Soerkarno Putri. 31/07/2017.

Kedatangan Mentri tersebut sekaligus membicarakan tentang akan dibangunnya Madrasah Program Khusus Keagamaan berasrama yang berstandar nasional,

Bupati Dirwan Sambut Mentri Agama

Madrasah ini merupakan Madrasah perdana yang ada di Indonesia dan akan dibangun oleh Kementerian Agama di Kabupaten Bengkulu Selatan atas dasar koordinasi yg dilakukan oleh Ka Kanwil Kemenag bersama Ka Kemenag Bengkulu Selatan.

Bupati Bengkulu Selatan sangat berharap agar seluruh masyarakat dapat sepenuhnya mendukung serta mendoakan agar madrasah tersebut dapat terwujud dan terealisasi di Kabupaten Bengkulu Selatan dengan ini bisa berpungsi sebagai mana Keguanaanya” Demikian Dirwan.

Selain itu acara juga berlansung dengan
Kegiatan Kemenag penandatanganan MOU antara lain Bengkulu dengan Kementerian Agama Provinsi Bengkulu tentang mengikuti pendidikan S3 dan penyelenggaraan peningkatan kualitas guru madrasah acara tersebut berlansung di STQ Bengkulu. (cw-1)

No Responses

Tinggalkan Balasan