Mabuk Sambil Beli Bensin Dua Pemuda Hampir Dikeroyok Masa, Ini Penyebabnya…

Bengkulu Selatan, Asgolnews.com- Sebuah warung manisan yang ada dijalan Ahmad Yani hampir menjadi korban pencurian sekitar pukul 21.10 wib tadi,Sabtu 10/06/2017.

Pasalnya saat warung yang dijaga oleh anak pemilik warung yang bernama Ridho (15) tahun, didatangi Dua pemuda yang ingin membeli bensin, namun setelah diisi bukan membayar malah salah satu pemuda mengeluarkan pisau dan mengancam anak pemilik warung.

Menurut keterangan Ridho anak pemilik warung, kedua pemuda tersebut yang ingin membeli minyak bensin mereka mengaku warga kedurang dalam keadaan pengaruh alkohol, itu terlihat dari bau mereka saat bicara dan juga terlihat minuman keras yang dibawa salah satu pelaku.

“awalnya mereka ingin membeli bensin dan saya pun tidak menaruh curiga , setelah saya mengisi bensin di sepeda motornya tiba tiba salah satu pelaku menodongkan sajam kearah saya dengan cemas sayapun berusaha melakukan perlawanan dan meminta tolong warga sekitar dan kadaan menjadi ramai dengan mengejar pelaku dengan berbagai macam peralatan ,namun pelaku berhasil kabur “ ungkap Ridho anak pemilik warung.

Sambung pemilik warung Jhon mengatakan “bahwa warungnya sudah Dua kali mengalami hal yang sama, namun waktu itu sudah larut malam sekitar pukul 01.00 wib pelaku berjumlah dua orang berasal dari Pino Raya berhasil ditangkap oleh warga, namun yang kali ini dua pelaku sempat kabur namun motornya bermerek Yamah Vixion warna hitam tidak sempat dibawa karena masyarakat dan pengendara yang lewat langsung mengejar kedua pelaku” tutur Jhon.(Cw-2)

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!