M Redhwan Arif SSos MPH Hari Ini Resmi Dilantik Sebagai Ketua KAGAMA Bs

Bengkulu Selatan, asgolnews.com- M Redhwan Arif SSos MPH, terpilih menjadi Ketua Keluarga Alumni Universitas Gajah Mada (KAGAMA) Kabupaten Bengkulu Selatan, Hari ini tepatnya di Hotel Santika Bengkulu resmi dilantik, yang dilakukan oleh Ketua Pengurus provinsi Bengkulu Rohidin Marsyah. Sabtu, 07/04/2018.

 

Pemilihan ketua baru KAGAMA BS tersebut Setelah hasil musyawarah mufakat seluruh alumni UGM se-Propinsi Bengkulu, Dan juga dihadiri oleh Ketua pusat Ganjar Pranowo sekaligus menjabat Gubernur Jawa tengah .

Redhwan Arif SSos MPH Ketua Pengurus harian KAGAMA Kabupaten Bengkulu Selatan menuturkan ” saya sangat bangga dan merespon pisitif dengan dipercayanya KAGAMA menunjuk saya sebagai ketua KAGAMA Bs “ujar arif .

Lanjut dirinya ” dalam peran kemasyarakatan inilah bentuk silaturahmi yang sangat baik sampai saat ini terjaga dengan adanya kegitan ini dalam bentuk persatuan KAGAMA, Semoga kekompakan anak negri dapat mewarisi tradisi yang saat ini ditunjukan dengan perkumpulan tersebut.”Demikian redwan arif.

Ini Daftar Pengurus KAGAMA Bs:

(Ade)

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!