Luar Biasa..300 Jamaah Antusias Ikuti Tabligh Akbar “Dizaman Penuh Fitnah “, Ini Penyebabnya..

Tablig Akbar Masjid Agung AL-Jihad

Kabupaten Tangerang, asgolnews.com- 300 orang jemaah mengikuti Tabligh Akbar di Masjid Al Jihat Jl. Raya Serang Km 24. Ds. Talasari Kec. Balaraja Kab. Tangerang , dengan Pendakwah yakini  Ust. Habibuloh Eka Sakti. Lc. M.E.I dan penanggung jawab Faisal Arrachman. ST. Yang bertema “Kebenaran di Zaman Penuh Fitnah”. Minggu, 05/03/2017, Dimulai  Pukul 09:00 Wib/Selesai.

Dalam acara itu Selain mendengarkan dakwah adapun juga penyampaiyan lain dari  Faisal Arrachman.ST (Ketua Fokus Kab. Tangerang) tentang  hasil Infak dakwah pada bulan januari yang telah terkumpul sebesar Rp. 4.650.000,- dari kontribusi yang diberikan para jamaah di Kab. Tangerang kepada Yayasan dengan demikian hasil yang didapat sampai bulan Februari 2017 Total Saldo sebesar Rp. 51.394.300,- dan dana akan dikucurkan untuk Markas Dakwah senat di Wilayah Kab. Tangerang.

Dalam dakwah yang diberikan oleh Ust. Habibullah Ekasakti, Lc (Pemateri) dirinya mengatakan  fitnah itu banyak macamnya yang timbul dari diri orang itu sendiri,  Zaman Sekarang fitnah tidak perlu di cari karena sudah datang bertubi-tubi termasuk di genggaman tangan kita bagaikan ombak yang silih berganti “ ujar ustad.

Lanjut  ustad “kebenaran itu hanya milik Allah SWT dan datang dari Allah SWT, sesungguhnya agama yang di ridhoi Allah hanyalah islam, Sekitar 2 M manusia di bumi yang mendapatkan hidayah dari Allah SWT menganut agama islam dan Islam yang memenuhi standar kebenaran sesuai yang difahami rasul-rasulnya.salah satu contoh Fitnah  yang kita lihat saat ini seseorang yang  jelas menistakan agama bisa dapat suara terbanyak dalam Pilgub DKI itulah salah satu fitnah. Maka fokuslah untuk diri kita menjadi lebih baik berpikir positif karna Allah Lilahitaallah” demikaian Ustad.(arif Setiwan)

 

No Responses

Tinggalkan Balasan