Letkol Inf Yudha Nugraha SAH Terima Tugas Dan Jabatan Sebagai DANDIM 0408/BS


Bengkulu|| asgolnews.com -Letkol Inf Yudha Nugraha. Senin 01/08/2020.Tradisi Penerimaan warga baru Penyerahan tugas dan jabatan Dandim 0408/BS Letkol Inf Yudha Nugraha dipimpin langsung oleh Danrem 041/Gamas Brigjen TNI Yanuar Adil bertempat di Gedung balai prajurit Jln Pembangunan Padang Harapan Kota Bengkulu.

Danrem 041/Gamas Brigjen TNI Yanuar Adil menyampaikan, bahwa alih tugas dan serah terima jabatan dilingkungan TNI angkatan darat merupakan hal yang biasa dan menjadi bagian dinamika organisasi yang berkaitan dengan pembinaan personel dan pembinaan satuan.

” selamat kepada Letkol Inf Yudha Nugraha beserta istri atas amanah sebagai Dandim 0408/BS semoga dapat menjalankan amanah dengan penuh rasa tanggung jawab. Jabatan merupakan amanah dan setiap amanah harus dapat dipertanggung jawabkan bukan hanya dengan pimpinan dan satuan akan tetapi kepada Tuhan Yang Maha Esa, oleh karena itu laksanakan amanah dengan penuh rasa tanggung jawab dan profesional,” sampai Danrem 041/Gamas.

Hadir dalam Kegiatan tersebut Kasrem 041/Gamas . Para Kasi/Pasi korem 041/Gamas, Para Dandim Jajaran korem 041/Gamas, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 041 PD ll/Sriwijaya, Perwira, Bintara, Tamtama dan Pns serta Pengurus Persit.

(Wook)

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!