Lambatnya Penanganan Beberapa Kasus Korupsi Di Bengkulu, FPR Gelar Aksi Di Kejagung

Jakarta, asgolnews.com-Ormas Front Pembela Rakyat(FPR) gelar aksi di Kejagung RI.(kamis,31/10/19). Hal ini terkait lambatnya penanganan kasus korupsi di Propinsi Bengkulu.

Menurut front pembela rakyat (FPR) kasus korupsi yang ada di Provinsi Bengkulu terkesan lamban di sikapi oleh Kajati Bengkulu.

Ada beberapa kasus korupsi di daerah Provinsi Bengkulu yang hingga saat ini belum ada kejelasan nya. dalam aksi di pimpin korlap Rustam Ependi, dan anggota ishak burmansyah, yasmidi, iman sobri pulungan noya, tri nurhayat menyampaikan tuntutan kepada kajagung Ri yaitu meminta pihak kejaksaan Agung Ri mengevaluasi seluruh oknum jaksa yang nakal di kejaksaan di provinsi Bengkulu.

Aksi juga meminta Kejagung mengambil Alih Beberapa Kasus Besar yang pernah ditangani di kejaksaan negeri dan kejaksaan tinggi Bengkulu.

” ya besar harapan kami kepada Kejaksaan Agung Ri agar dapat menuntaskan kasus kasus yang ada di Provinsi Bengkulu, tadi juga pihak kejaksaan agung Ri di waktu hering mengatakan akan segera berkoordinasi dengan pihak jampidsud, jamwas, serta jamintel untuk membahas apa yang sudah kami sampaikan saat aksi Front pembela Rakyat tadi,” sampai Korlap Rustam Ependi menyampaikan kepada media asgolnews.com melalui via tlpn.

(Efrizon)

No Responses

Tinggalkan Balasan