Lama Terbengkalai, Tahun ini Kolam Renang Wisata Pantai Pasar bawah Akan Dibangun Kembali

Kolam yang terbengkalai bakal dibangun 2017

Bengkulu Selatan, asgolnews.com – Terbengkalainya aset daerah Bengkulu Selatan memang sudah terjadi sejak beberapa tahun belakangan. Salah satunya adalah kolam renang di kawasan wisata Pantai Pasar Bawah.

Asset-asset daerah tersebut dibiarkan terbengkalai dan rusak, bahkan seolah tidak ada perhatian lagi oleh pemerintah terkait.

Menyikapi dari permasalah tersebut kemarin (01/02/17) Bupati Bengkulu Selatan Dirwan Mahmud menyampaikan bahwa tahun 2017 ini kolam renang tersebut akan dibangun oleh pihak ketiga yang berasal dari Bengkulu dan Sumatera Selatan.

“Rencananya kolam renang di kawasan wisata Pantai Pasar Bawah akan di rombak dan dibangun kembali oleh pihak ketiga pada tahun ini. Pihak ketiga yang dimaksud adalah berasal dari Bengkulu dan Sumatera Selatan”.Ujar Dirwan.

Selain itu Dirwan juga menyampaikan bahwa pembangunan dan perombakan kembali kolam renang tersebut dilakukan agar nantinya kolam renang yang telah lama terbengkalai tersebut dapat difungsikan kembali dan digunakan oleh masyarakat serta memberikan PAD bagi Bengkulu Selatan. Demikian  Dirwan.

Kabar mengenai terbengkalainya aset daerah yaitu kolam renang tersebut kembali muncul ketika salah seorang wartawan media harian online asgolnews.com kembali mendekomentasikan mengenai aset-aset daerah di Bengkulu Selatan yang terbengkalai pada 21 Januari 2017 lalu. (Cw1-Al)

 

No Responses

Tinggalkan Balasan