Lakalantas Muara Kedurang, Satu Orang Korban Tewas

lokasi Kecelakaan anatar Mobil Truck dan Motor BD 6053 WE di Desa Tanjung AUR Kecamatan Bunga Mas

 

Bengkulu Selatan, Asgolnews.com – Kecelakaan Lalu lintas (Laka Lantas) kembali terjadi di ruas jalan lintas barat tepat nya di Muara Kedurang Desa Tanjung Aur Kecamatan Bunga Mas. Lakalantas terjadi sekira pada pukul 08.45 wib tadi pagi Jum’at (24/02) , mobil truck tronton yang di kemudikan Frengki (29) warga Musi Rawas Sumatera Selatan yang datang dari arah Bunga Mas Menuju Bintuhan membawa aspal bertabrakan dengan sepeda motor yang dikemudikan Lamarhan dengan momboncengan istrinya Rosita (37) yang dating dari arah berlawanan.

Kondisi Mobil Truck Yang Terbalik Setelah Menabrak Motor BD 6053 WE

 

Salah seorang Keluarga Korban Maulana (38) ketika dijumapai wartawan Asgolnews.com di Rumah Sakit Umum Daerah Hasanudin Damrah (RSUDHD) Manna mengatakan, lakalantas terjadi di muara keduarang, mobil truck yang mengakut aspal menabrak sepeda Motor yang dikemudikan Lamarhan yang ketika itu, Lamarhan membonceng istrinya Rosita. Namun sangat disayangkan Nyawa istri korban tidak bisa diselamatkan.

“Korban Lamarhan mengalami luka yang cukup serius sehingga mendapatkan perawatan yang intensip dari pihak Medis RSUDHD, sementara istri korban sudah meninggal,”terang Maulana.

Data Terhimpun, Lamarhan dan istrinya Rosita merupakan warga Desa Bunga Melur Kecamatan Semidang Gumay Kabupaten Kaur yang bermaksud untuk mengunjungi anaknya yang bersekolah di Kota Manna, sementara mobil truck tronton yang dikemudikan Frengki mengangkut aspal dari Palembang. Diketahui Motor lamarhan dengan Nomor Polisi BD 6053 WE. Lamarhan mengalami luka robek pada paha bagian kiri dan patah kaki pada bagian sebelah kiri.

Kodisi Sepeda Motor Korban Lamarhan BD 6053 WE

 

Kepala Desa Tanjung Aur Kecamatan Bunga Mas Suherman membenarkan adanya kejadaian kecelakaan Lalulintas di wilayah Desa Tanjung Aur.
“Benar , pagi tadi sekira pada pukul 08.45 wib terjadi tabrakan antara mobil truck bermuatan aspal curah dari arah Bunga Mas menuju Bintuhan dengan sepeda motor yang dating dari arah Bintuhan Menuju Kota Manna, sehingga mobil truck tersebut masuk kedalam jurang dengan kedalaman sekira 4 meter,”ujar Suherman ketika dihubungi Via Telpon.

Hingga berita ini diturunkan (11.25 wib) Korban Meninggal Dunia bernama Rosita masih disemayamkan di ruang Jenazah RSUDHD, sementara suaminya Lamarhan mendapat perwatan serius dari tim medis RSUDHD.(Red)

No Responses

Tinggalkan Balasan