Lagi Asik Minum Tuak dan Ngomik 8 Pemuda Ini Terjaring Razia Satpol Pp

Bengkulu Selatan, asgolnews.com-Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Dengan Pasukan Inti yakni pasukan Dalmas berseragam lengkap Amankan 8 Pemuda diduga lagi asik minum tuak dan ngomik, 28/08/2017.

Oprasi ini dilakukan dalam rangka mengamankan H-4 menyambut hari Idul Adha, dalam razia tersebut di amankan delapan pemuda sebagian besar masih bersetatus Plajar Sekolah Menengah Atas (SMA).

Adapun yang terjaring yakni Na (25) warga Masat yang sudah 2 kali tetjaring oprasi Satpol Pp, HE (21) Warga Puding, FE (20) Warga Air Umban, DA (23) Warga Tanjung Aur Masat, VI (16) Warga Padang Niur, MA(35) Warga Gang Pramuka, BA (16) Warga Padang Kedundung, AN (17) Warga Padang Pematang,

Mirisnya pengguna minuman memabukan ini tidak hanya dikalangan orang tua dan dewasa, tapi merambah ke anak-anak pelajar SD, SMP  hingga SMA sederajat yang sangat merusak anak bangsa ini.

Kasubbid Tribum Satpol PP Zikron Yasril, mengatakan ke-8 Pemuda tersebut terjaring razia Satpol PP di lokasi berbeda. Di terminal Padang Kedondong,   dan objek wisata Pantai Pasar Bawah.

“Rata-rata yang terjaring razia sedang nongkrong sambil mabuk tuak ini masih remaja dan berstas sebagai pelajar. Mereka kita amankan ke markas Satpol PP berikut bersama barang bukti minuman tuak dan ada juga obat batuk kita temukan,” ujar Zikron.

Selanjutnya, delapan warga terjaring razia ini lalu diberi pembinaan dan dipanggil orangtua dan keluarganya. Mereka diminta untuk membuat pernyataan tidak akan mengulangi perbuatannya kembali. Setelah orang tuanya datang kita minta anak-anak dinasehati, selanjutnya anak-anak itu kita serahkan kembali kepada orang tuanya masing-masing,” jelas Zikron.

” Razia tersebut akan kami lakukan sampai hari Idul Adha untuk menjaga keamanan Bengkulu Selatan lebih aman dan Kondusif” demikan Zikron. (De)

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!