Kurang Dari 3 Jam SatReskrim Polres Bengkulu Selatan Bekuk Pelaku Pencurian

Bengkulu Selatan, asgolnews. com – Dalam waktu kurang lebih 2 Jam dari laporan pencurian, SatReskrim Polres Bengkulu Selatan yang dipimpin Iptu A Khairuman bersama dengan anggotanya berhasil mengungkap dan menangkap pelaku kasus pencurian uang dan Hp milik Eral (32) di jalan Pangeran Duayu Kecamatan Pasar Manna Kabupaten Bengkulu Selatan pada Kamis (19/10/17).
Tersangka IR (25) pencuri uang dan hp ini berhasil dibekuk Tim Sat reskrim Polres Bengkulu Selatan di kediaman temannya di Jalan Pangeran Duayu. Hal ini dibenarkan Kapolres Bengkulu Selatan melalui Kasat Reskrim Polres Bengkulu Selatan Iptu A. khairuman kepada asgolnesw. com.
“Kurang dari 1×24 jam, Bersama dengan Tim Buser Polres Bengkulu Selatan, kita berhasil mengamankan pelaku pencurian uang dan hp berinisial IR (25) dikediaman temannya.”ungkap Kasat Reskrim.

Dijelaskan Kasat Reskrim kronologis kejadian pencurian uang dan hp sekitar pukul 04.01 waktu subuh tadi. Pelaku masuk dari pintu samping Warnet yang memang belum tutup, karena buka 24 jam. Namun saat itu korban ketiduran. Korban mengetahui dirinya telah disatroni maling saat terbangun dari tidur.

Lebih lanjut dikataknnya Sekitar pukul 10.02 WIB tadi pagi korban pun melaporkan kejadian ini ke Mapolres BS . Berkat gerak cepat Tim Buser Satreskrim Polres hanya dalam tempo waktu dua jam saja pelaku pun berhasil ditangkap.
“sekarang pelaku sudah kami amankan di mapolres Bengkulu Selatan, dan dalam btahap penyidikan lebih lanjut, “demikian a. Khairuman. (cw2)

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!