Kritik Bedah Rumah Camat Air Nipis Dibilang “Pengganggu” Oleh Kadis Perumahan Dan Permungkiman. Ini Sebabnya.

Bengkulu Selatan, asgolnews.comMerasa tidak terima Adanya status di akun Facebook Milik Hamdan Sarbaini tentang penyaluran bantuan matrial  bedah rumah yang dilakukan oleh Dinas Perumahan Dan Kawasan Permungkiman Bengkulu Selatan yang tidak sesuai kebutuhan dan peruntukan.

Senin, 16/10/2017, Kepala Dinas Perumahan Dan Kawasan Permungkiman Bengkulu Selatan Ir.Sulitero melayangkan surat tujuan ke Sekda Bengkulu Selatan untuk di carikan solusi agar pemilik akun tersebut tidak lagi mengusik kegiatan mereka.

Dalam isi surat tersebut pihak dinas sebagai pengguna kegutan itu untuk meminta sekda memberikan solusi agar akun milik camat tersebut tidak mengusik kegiatan mereka karna sudah dua kali akun ini melakukan hal yang sama.

Hamdan Sarbaini merupakan Camat Air Nipis Bengkulu Selatan saat di konfirmasi menuturkan, dirinya tidak mengusik namun disini dia cuma ingin mengingatkan agar memberikan bantuan yang berupa matrial harus sesuai dengan kegunaanya jangan asal asalan.

” saya tidak pernah berniat mengusik pihak terkait namun tujuan saya agar kedepan lebih baik dalam penyaluranya dan yang mendapatkan bantuan tersebut memang yang benar layak di bantu” tegas hamdan.

” dan bila nanti saya di panggil Sekda saya akan siap berikan penjelasan sesuai fakta rill di lapangan bukan saya mengada ada” demikian Hamdan. (NAU)

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!