KPU Bengkulu Selatan, Lantik 55 Relawan Demokrasi

Bengkulu Selatan, asgolnews.com- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkulu Selatan, Melantik 55 Relawan Demokrasi (RELASI) Pada Pemilu 2019, Di Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bengkulu Selatan, dihadiri langsung oleh Komisioner KPU Provinsi Bengkulu, 24/01/19.

Relawan Demokrasi (RELASI) KPU Bengkulu Selatan sebanyak 55 orang, dari sebanyak 55 orang Relasi akan di tugaskan ke seluruh kecamatan dan Desa yang ada di Kabupaten Bengkulu Selatan.

”Para Relasi dapat menyampaikan informasi-informasi kepada masyarakat yang berkaitan tentang Pemilu dan para Relawan Demokrasi dapat Bersinergi dengan KPU Bengkulu Selatan dalam bekerja untuk meningkatkan angka Partisipasi Pemilih dalam Pemilu 2019,” dikatakan Ketua KPU Bengkulu Selatan, Alpin Sasmen.

Disamping itu Komisioner KPU Provinsi Bengkulu, Emex Verzoni, menyampaikan ‘Semoga para Relawan dapat bekerja sesuai dengan Topoksi dan selalu menjaga pendirian, adil, Netral dan selalu menjaga nama baik.

”Tahun 2019 ini kita harus mencapai Target Partisipasi Pemilu 2019 adalah 77,5 persen bisa tercapai di Kabupaten Bengkulu Selatan” ujar Komisioner KPU Provinsi Bengkulu, Emex Verzoni.

Gunawan

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!