KPK Pantau  Lima OPD Pemegang Anggaran Terbesar Di Bengkulu Selatan 

Bengkulu Selatan, asgolnews.com- Ketua Panitia Penyelenggara Wilayah II Sumatra Korsubga KPK hadir dibengkulu Selatan.Rabu, 02/05/2018.

Kedatangan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ini lansung menerjunkan Ketua Panitia Penyelenggara wilayah II Sumatra Korsubga KPK Adlinsyah M.Nasution untuk memonitoring serta Kordinasi Kebijakan Untuk pencegahan timbul Korupsi,

Dalam hering di ruang Rafat Sekda Bs Korsubga KPK Adlinsyah M.Nasution, memberikan peringatkan kepada Seluruh pejabat Bs agar hati hati dalam membuat kebijakan walaupun teman sama petinggi KPK hal itu tidak menjamin dia aman, hal tersebut di ingatkanya untuk Menjamin Peningkatan Kualitas Program Pembangunan di Pemerintahan Bengkulu Selatan.

Korsubga KPK Adlinsyah M.Nasution menuturkan Saya ingatkan untuk 5 anggaran Besar yang ada dibengkulu Selatan agar berhati hati dalaam melakukan kegiatan dengan uang negara , sedikit saja ada apanya saya akan lansung tindak ” ujarnya.

“5 dinas tersebut yakni Dinas PUPR, Pertanian, BPKAD, Dikbud, Serta Kesehatan, kalau ada yang melakukan jual beli kegiatan PL ataupun Tender yang seharusnya lelang terbuka namun intinya sudah tahu pemennagnya sebelum penguman pemenang laporkan sama saya, saya tinggal pinta ke Bapeda daftar PL dan Pockir tinggal saya tek” Demikian Adlinsyah.

Bupati Bengkulu Selatan Dirwan Mahmud juga menegaskan ” jangan pernah ada transaksisional, jangan pernah membawa nama keluarga Bupati, anak Bupati,contoh pak Ridwan mukti walau berteman dengan bapak ini kalau urusan Korupsi tidak ada ampun ” Demikian Dirwan.

Hadir dalam hering tersebut Seluruh Kepala OPD dan wakil Bupati Bs Gusnan mulyadi ,staf serta tamu undanagan lainya , setelah melakukan hering diruang rapat sekda. Setelah itu Bupati bs bersama Korsubga KPK melakukan Monitoring OPD.(Ade)

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!