KPK Kembali Beraksi di Bengkulu Selatan, Rumah Pengusaha Digeledah

Bengkulu Selatan, asgolnews. com- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dari kemarin Jumat (18/5) dan hari ini sabtu (19/5) kembali bertandang ke Kabupaten Bengkulu Selatan, Setelah sebelumnya, KPK menangkap Bupati Bengkulu Selatan non-aktif Dirwan Mahmud, kini mereka mencoba menelusuri kasus tersebut secara lebih rinci.
Di antaranya seperti yang dilakukan KPK di Desa Batu Lambang Kecamatan Pasar Manna, Sabtu(19/5) dari pukul 09.00 WIB hingga berita ini diterbitkan masiah melakukan pengeledahan Diduga, KPK beraksi terkait dengan kasus suap yang melibatkan Dirwan Mahmud.

KPK menggeledah rumah dan kantor Jimas Group di Desa Batu Lambang, Kecamatan pasar manna. Penggeledahan KPK tersebut mendapatkan penjagaan ketat dari aparat Polres Bengkulu Selatan. Sejumlah polisi bersenjata lengkap berada di sekitar rumah tersebut.

Pantauan di lokasi, polisi berjaga-jaga di lokasi penggeledahan KPK. Info warga sekitar, rumah yang didatangi KPK milik pengusaha lokal atas nama Yeyen Jimas. Tampak petugas KPK menggunakan masker. Mereka datang dengan menumpang tiga unit mobil Inova. (cw2)

 

No Responses

Tinggalkan Balasan