Kontraktor Kecewa Gagal Bertemu Plt Gubernur Bengkulu

 

Bengkulu Selatan, asgolnews. com- Puluhan Kontraktor Bengkulu Selatan mengaku kecewa karena tidak bisa bertemu  Plt Gubernur Bengkulu Rohidin mersyah untuk berdiskusi dan menuntut agar pembayaran proyek di tahun 2017 segera dicairkan. Karena sudah beberapa bulan ditunda pencairannya tanpa kejelasan.

“Kami tidak tahu kenapa plt gubernur tidak mau bertemu ” ujar Hendra lapino pemilik CV. Tanjung mulia saat di konfirmasi asgolnews. com, rabu (3/1/2018).

Menurut hendra kedatangan mereka kekantor gubernur ini, hanya ingin menanyakan kejelasan pencairan dana proyek yang telah mereka kerjakan yang bersumber dari dana APBD Perubahan (bantuan keuangan propinsi) pada tahun anggaran 2017 yang lalu yang sampai saat ini belum jelas kapan akan dibayarkan.
“padahal kedatangan kami untuk bertemu plt gubernur ingin menyampaikan keluh kesah, akan tetapi informasi yang kami terima keberadaan gubernur juga simpang siur, Ada yang bilang sedang kejakarta ada yang bilang lagi sibuk, ngga tau yang mana yang bener,” kata hendra dengan nada kecewa.

Karena tidak dapat bertemu, hendra lapino mengancam apabila pada minggu ini belum ada kejelasan dalam pembayaran pekerjaan, mereka akan membawa permasalahan ini kejalur hukum. (cw2)

 


 

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!