Kontraktor Bengkulu Selatan Mulai Resah Dana Bantuan Dari Propinsi Diduga Tidak Akan Cair, Ini Sebabnya..

gambar ilustrasi

 

Bengkulu Selatan, asgolnews.com-Puluhan kontraktor yang mendapat proyek di Dinas PU, Dinas Perumahan Dan Permungkiman Bengkulu Selatan serta dinas lainya saat ini dana mereka belum juga dicairkan. 24/12/2017.

Beberapa kali pihak kontraktor koordinasi dengan beberapa kabid perbidangan disetiap dinas ,  ,namun belum ada kepastian pencairan dananya kapan sedangkan tanggal 25 desember batas tutup pembukuan penghujung tahun hampir akan habis.

Kegelisahan ini menuai kecurigaan dikalangan kontraktor sehingga pihak kontraktor terus berkoordinasi sesama kontraktornya untuk menyatukan persepsi langkah langkah yang akan di tempuh, apabila dana proyek yang mereka kerjakan belum dicairkan.

Salah satu kontraktor di Bengkulu selatan yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan “.Pekerjaan proyek kami sudah selesai dan informasi yang kami dapat bahwa dana  hibah sudah ada di kas daerah 2 minggu lalu namun mengapa terkesan ini diperhambat dengan alasan peruntukan danah hibah harus dengan aturan yang ada jangan sampai membuat masalah dikemudian hari , itulah alasan mereka, tapi mereka harus tahu saya mengerjakan proyek itu dana awal memakai duit pribadi saya jadi dengan siapa saya harus meminta ganti  “ ujar dirinya sambil kesal.

Dilain tempat media online asgolnews.com mengkonfirmasi kepala dinas Perumahan dan Permungkiman Silustero Sailan mengatakan , kami tidak akan menghambat berkas ataupun pemberkasan untuk proses  pencairan dan proyek kontraktor karna berkas yang harus di ajukan seperti umumnya tidak ada yang memperhambat “ tegasnya.,

Lanjut Silus” disini saya perjelas juga itu bukan dana hibah namun itu dan bantuan dari propinsi untuk daerah ,saya tidak tahu total seluruhnya namun untuk dinas yang saya tempati besar anggaran bantuannya sekitar 7 miliyar itupun belum juga masuk kekami karena masih di Propinsi “ terang silus.(red)

 

 

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!