KOMMBES Meriahkan HUT-Ke 68 Tahun Bengkulu Selatan

Bengkulu Selatan, asgolnews.com- Komunitas Musisi Musik Bengkulu Selatan (KOMMBES) adakan Pagelaran Musik yang bertema Sejuta Kenangan Di Kota Kenangan, Acara ini Merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT-ke 68 Tahun Kabupaten Bengkulu Selatan.Selasa (1/3)

Acara yang diadakan selama dua hari ini bertempat ditaman Merdeka Kota Manna yang dibuka oleh Bupati Bengkulu Selatan H Dirwan Mahmud dan dihadiri oleh para undangan  dari  FKPD, Anggota DPRD, dan musisi-musisi Kota Kenangan .

Dalam Sambutannya Bupati Bengkulu Selatan H Dirwan Mahmud mengatakan dalam Acara HUT Kabupaten Ke-68 Tahun ini, Sengaja Kabupaten Kita Tidak merayakannya secara meriah seperti menghadirkan artis dari ibu kota dan acara Kembang Api, yang dinilai tidak ada manfaatnya.

“Terima Kasih Kami ucapkan kepada KOMMBES yang telah menjadikan acara ini sebagai Acara Silahturami Masyarakat Bengkulu Selatan,” ujar Dirwan.

Sementara Ketua Komunitas Musisi Musik Bengkulu Selatan (KOMMBES) Rohayatie saat dihubungi  disela-sela acara mengatakan Kommbes merupakan wadah berkumpul musisi musik Senior dan Junior dikabupaten Bengkulu selatan.

“Kegiatan ini merupakan Rangkaian HUT ke 68 Kabupaten Bengkulu selatan, dan kami ucapkan terima kasih kepada masyarakat Bengkulu Selatan atas terselenggaranya acara ini,” demikian Rohayatie.(**R)

 

 

No Responses

Tinggalkan Balasan