Komisi V DPR RI Melakukan Kunjungan Kerja Ke Pemda Kabupaten Lebak

Kunjungan Kerja DPR RI komisi V ke Kabupaten Lebak

BANTEN, asgolnews.com-Komisi V DPR RI  melakukan Kunjungan Kerja (KUKER) ke Pemda Kabupaten Lebak untuk meninjau Waduk karian yang bertempat di Kec. Sajira,  dan juga meninjau jembatan gantung yang berada di Ds. Sudmanik dan Ds. Sangiang Kec. Cimarga serta meninjau jembatan gantung yang berada di wilayah Kec. Lewidamar.senin ,20/02/2017.

Dalam kunjungan DPR RI Komisi V itu diikuti sekitar 21 anggota DPR RI komisi V yang di Pimpin Wakil Ketua Komisi V DPR RI Sdr. Michael Wattimena, SE., MM, dan di dampingi oleh para patner pendukung program kerja di antaranya Dirjen kementrian PUPR, Dirjen kementrian perhubungan, Dirjen kementrian LH, Dirjen kementrian PDT, Dirjen kementrian Basarnas dan Dirjen kementrian BMKG berjumlah sekitar 50 orang.

Kunjungan Kerja yang dilakukan oleh DPR RI komisi V tersebut disambut lansung oleh Bupati Lebak Hj. Iti Oktavia Jaya Baya, SE., MM, dihadiri oleh Kadin Prov. Banten Sdr. Mulyadi Jayabaya, SE, serta para kepala SKPD Lebak.

Kunjungan Kerja tersebut DPR RI komisi V tersebut rencananya akan dilanjutkan dengan meninjau Pembangunan Waduk karian yang menggunakan anggaran 1,07 triliun  itu yang bertempat di Kec. Sajira, Meninjau jembatan gantung yang berada di Ds. Sudmanik dan Ds. Sangiang Kec. Cimarga serta meninjau jembatan gantung yang berada di wilayah Kec. Lewidamar. Dari pantauwan asgolnews.com Kegiatan sampai saat ini masih berlangsung.(DenBagus)

 

 

No Responses

Tinggalkan Balasan