A.Khairuman:Dugaan Pungli Yang Dilakukan Kasat Sapol PP Bengkulu Selatan Masih Dalam Proses Penyelidikan

Bengkulu Selatan, asgolnews.comMenindak lanjuti laporan yang di lakukan oleh Ikatan wartawan Online (IWO) Kabupaten Bengkulu Selatan Jum’at tanggal 15 September 2017 lalu terhadam Kasat Satpol Pp Bengkulu Selatan dalam dugaan pungli di Dinas Satpol PP dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Bengkulu Selatan ke Polres Bengkulu Selatan.

Adanya Dugaan ini saat adanya empat pasangan mesum yang tertangkap Satpol Pp di hotel dan kos-kosan dikawasan Bengkulu selatan dan salah satunya adalah oknum PNS aktif yang diduga saat itu berbuat mesum dikamar hotel padahal pasangan tersebut bukan mukhrimnya .

Yang menjadi terungkapnya adanya dugaan pungli tidak adanya penindakan tegas terhadap oknum PNS tersebut, saat awak media menunggu hasil dari penyidik satpol Pp sore menjelang malam ,13/09 . penyidikan yang dilakukan kepada oknum PNS tersebut seprti ditutup tutupi dan oknum PNS saat itu dibawa keruangan Kasat dengan alasan untuk dilakukan pembinanaan
Lebih mencurigakan lagi saat oknum PNS ingin meninggalkan kantor satpol pp secara diam diam lewat pintu belakang kantor Satpol Pp seolah olah disengaja oleh oknum satpol ,namun awak media keburu tahu bahwa Oknum tersebut akan meninggal kantor , pada saat itu awak media mengejar oknum tersebut untuk melakukan konfirmasi terhadap Oknum PNS tersebut.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Ordiva Sik melalui Kasat Reskrim Iptu Ahmad Khairuman mengatakan saat dikonfirmasi mengenai kelajutan laporan dugaan Pungli itu bahwa saat ini kasus tersebut masih penyelidikan. ” pihak kami maaih menunggu saksi dalam dugaan itu sampai saat ini kasus tersebut masih dalam peroses penyelidikan” papar Ahmad. (red)

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!