Kepsek Dan Guru Di Bengkulu Selatan Di Mutasi

Bengkulu selatan, Asgolnews.com-selasa, Dinas pendidikan dan kebudayaan (DIKBUD) Kabupaten Bengkulu selatan melakukan pergeseran kepala sekolah di tingkat TK,SD dan SMP. 01/10/18.

Banyaknya kepala sekolah yang ada di Bengkulu selatan, pergeseran jabatan yang jumblahnya sebanyank 144 kepala sekolah dari tingkat TK, SD dan SMP

Dari 144 kepala sekolah yang terdaftar pergeseran jabatan dari tingkat TK sebanyak 20 orang, tingkat SD sebanyak 113 orang dan tingkat SMP sebanyak 11 orang.

”harapan kedepan, adanya peningkatan-peningkatan dengan pergeseran jabatan ini, jadi mulai saat ini marila kita sama-sama untuk meningkatkan pendidikan yang ada di bengkulu selatan ini” ujar kepala dinas pendidikan dan kebudayaan (DIKBUD) bengkulu selatan” DARMIN.

”Nantinya kita juga mengharapkan kepada seluruh kepala sekolah agar selalu bisa memberikan inovasi-inovasi di sekolahnya” jelasnya.

Selain itu Darmin juga mengatakan ”selama tiga (3) bulan kedepan kita akan trus melakukan evaluasi terkait dengan rencana dan capaian apa yang telah dihasilkan oleh kepala sekolah” katanya.

Darmin kembali memgingatkan ”Bagi semua Kepala sekolah, jangan pernah takut untuk melaporkan bagi para guru-guru yang malas dan yang sering melanggar aturan-aturan di sekolah” tegasnya.

Indi Daftar Mutasinya:

(GUNAWAN)

No Responses

Tinggalkan Balasan