Kemarin, Mantan Sekda Bengkulu Selatan Penuhi Panggilan Penyidik BNNP Bengkulu

siapa otak penjebakan Bupati Bengkulu Selatan

Bengkulu Selatan, Asgolnews.com – Setelah menetapkan 4 orang tersangka dalam kasus peletakan narkoba diruang kerja Bupati Bengkulu Selatan pada 10 Mei 2016 yang lalu, BNNP Bengkulu terus melakukan pengembangan dengan memeriksa para saksi. Kali ini Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Bengkulu Selatan Rudi Syahrial, SE menjalani pemeriksaan di BNNP Bengkulu sebagai saksi.

Rudi Syahrial yang saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Pendapatan dan Pengelolaan Aset Daerah Kabupaten Muko-Muko memenuhi panggilan BNNP Bengkulu pada Selasa kemarin (24/01),  sekira pada pukul 09.05 wib Rudi Syahrial menjalani pemeriksaan hingga tadi malam. Kedatangan Rudi Syahrial didampingi Penasehat Hukumnya RZ Nazlian, SH, (Seperti yang dilansir diberbagai media).

RZ Nazlian mengatakan, pihaknya memenuhi panggilan BNNP Bengkulu dengan status kliennya sebagai saksi.

“Kedatangan kami ke BNNP Bengkulu ini memenuhi panggilan penyidik BNNP Bengkulu,”ujar RZ Nazlian kemarin (24/01) seperti yang dilansir diberbagai media.

RZ Nazlian juga mengatakan, belum dapat untuk berkomentar banyak karena kliennya masih dalam proses pemeriksaan dan belum diketahui hingga pukul berapa selesainnya pemeriksaan oleh penyidik BNNP Bengkulu.

“Saat ini belum bisa komentar mengenai pemeriksaan, tujuan pemanggilan klien saya yang jelas kita sebagai warga Negara Indonesia yang taat hukum harus memenuhi panggilan penyidik jika keterangan kliennya diperlukan, mengenai status kleinnya lebih lanjut ia serahkan ke pihak BNNP Bengkulu,” tutup RZ Nazlian, SH, dikutip dari Bengkuluekspress.com.(SE)

No Responses

Tinggalkan Balasan