Keluarga Besar SMKN 1 BS Gelar Jalan Santai Untuk Meriahkan HUT Ke 45 SMKN 1 BS

Bengkulu Selatan, Asgolnews.com- Sebelum dilaksanakannya acara Penutupan Kegiatan Perlombaan Olah raga, Seni dan Pendidikan dalam rangka memperingati HUT Ke 45 SMKN 01 Bengkulu Selatan.

Tadi Pagi (20/02) sekira pada pukul 07.00 wib hingga pukul 08.30 wib, Keluarga Besar SMKN 01 Bengkulu Selatan menggelar gerak jalan santai yang menempuh rute dari SMK Negeri 1 Bengkulu selatan, SD Negeri 5, Gg Limau, Jl A Yani (ibul ulu), Jl A Yani (ibul ilir), kemudian menuju Jl Pemangku Basri serta finish di SMK Negeri 1 Bengkulu Selatan.

“Jalan santai ini merupakan salah satu rangkaian acara HUT SMK Negeri 1 Bengkulu Selatan tahun 2017 ini, Setelah jalan santai ini,  acara akan di tutup secara resmi oleh ketua panita, Drs, Erda Irianto.” Ujar Evri salah seorang panitia HUT ke 45 SMKN 1 Bengkulu Selatan ketika dijumpai wartawan Asgolnews.com usai jalan santai..

Di tambahkan Evri, dengan di adakan jalan santai ini mudah-mudahan keluarga besar SMK Negeri 1 Bengkulu selatan dapat menyehatkan jasmani, karena jalan santai begitu banyak manfaatnya, yaitu menurunkan berat badan, menurunkan kolestrol, mencegah penyakit jantung.

Setelah jalan santai kepala sekolah SMK Negeri 1 Bengkulu Selatan, Haliman, SE serta seluruh jajaran istirahat sejenak, untuk sarapan pagi dan dijadwalkan pada pukul 10.00 wib akan dilaksanakan acara penutupan dan pembagian hadih untuk pemenang lomba serta doorprize untuk peserta gerak jalan santai. (Cw2-Jn)

 

No Responses

Tinggalkan Balasan