Kejaksaan Negeri Bengkulu Selatan Melaksanakan Pemusnahan Barang Bukti Narkoba

Bengkulu Selatan, asgolnews. com- Kejaksaan Negeri Bengkulu Selatan mengelar pemusnahan barang bukti narkotika dan perkara tindak pidana umum lainnya yang di lakukan di depan aula kejari Bengkulu Selatan , selasa(16/2).

Adapun sejumlah barang bukti yang dimusnahkan antara lain barang bukti ganja, Sabu dan pil sera senjata tajam dan satu buah pistol rakitan. Pemusnahan dilakukan antara lain dengan dibakar, dan untuk senjata tajam dengan cara dipotong – potong menggunakan mesin pemotong. Acara tersebut turut di saksikan oleh wakil bupati Bengkulu Selatan, ketua DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan,kepala BNNK Bengkulu Selatan, perwakilan polres Bengkulu Selatan, perwakilan Kodim 0408 Bengkulu Selatan, dan kasi dan staff kejaksaan negeri Bengkulu Selatan.

Barang bukti yang dimusnahkan itu, terhitung dari tahun 2016 Hingga tahun 2017 yang disita dan sudah mempunyai kekuatan hukum tetap (Inkrah).
“Kegiatan ini adalah kegiatan yang wajib dilakukan untuk menghindari penumpukan berkas barang bukti di Kejari, baik itu perkara narkoba maupun perkara lain,” pungkas Kepala Kejaksaan Negeri Bengkulu Selatan H Rohayatie SH MH dalam sambutannya. (cw2)

 

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!