Kedapatan Selingkuh ASN Bs Dapatakan Sanksi Dari BPKPSDM

 

Asgolnews.com, MANNA-Oknum ASN yang kedapatan berduan dengan istri orang, dalam waktu dekat akan dilayangkan surat pemanggilan kepada Terkait dan Kepala unsur Asn tersebut oleh pihak BPKPSDM Bs.

IRT RO, warga padang,Brangin Kecamatan, kota manna harus menanggung malu atas perbuatanya sendiri yang kedapatan elingkuh oleh suaminya zairi Dengan ASN yakni MK yang diketahui Seorang Guru dan Sekaligus Pak RT warga Kayu Kunyit, di Pantai Pasar Bawah pada 10/09 lalu, lansung ditanggapi oleh pihak BPKPSDM.

Kabid pengembangan kopetensi dan penilai Kinerja aparatur BPKPSDM BENGKULU SELATAN Fariq hafizh dirunganya menangapi Permasalahan ini, Durinya menyampaikan, Pihaknya akan mengumpulkan data ASN yang melakukan perbuatan tidak senonoh tersebut, lebih lengkap baru kita akan berikan surat kepada kepala lembaga yang menaungi Asn tersebut baru akan tentukan langkah selanjutnya”ujarnya.

Dikatakan Fariq”Pihaknya akan melakukan sanksi keoada ASn berupa sangsi sedang dan Berat kalau masih ringan itu KITA BERIKAN KEwewenangAN kepala lembaga yang menaungi ASN tersebut”Demikisn fariq.

Penulis:
Wartawan
Bengkulu Selatan
(GUNAWAN)

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!