Kecamatan Pino Raya Bekerja Sama Dengan Dinas Kesehatan Bs Menggelar Bhakti Sosial

Bengkulu Selatan, asgolnews.com–Dalam menyambut HUT (Hari Ulang Tahun) Kabupaten Bengkulu Selatan Ke-69 Tahun. Pihak kecamatan Pino Raya bekerja sama Dengan Dinas Kesehatan menggelar acara Bhakti Sosial.02/04/2018.

Kegiatan tersebaut dilaksanakan di laoangan kecamatan pino raya bertepatan dengan kegiatan Bhakti Sosial yang dilakukan Dinas Kesehatan Bengkulu Selatan.

Camat Pino Raya Efredy Gunawan mengatakan ” dengan adanya kegitan ini nanti di tahun berikutnya akan meningkatkan dalam kebersamaan untuk menjalani hidup sehat ” demikian Efredy.

Wakil Bupati Gusnam Mulyadi dalam sambutannya mengatakan “Kegiatan Bhakti Sosial ini untuk meningkatkan pengetahuan masyarakat tentang kesehatan dengan mencegah lebih baik dari pada mengobati, maka jagalah kesehatan dengan cara pertama dengan menjaga pola mankan yang teratur”Jelas Gusnan Mulyadi.

Selain itu Wakil Bupati menghimbau kepada masyarakat agar dapat melakukan pola makan yang baik, “Kita harus melakukan olaraga yang teratur dan jauhi yang namanya rokok, karena yang terkandung dalam rokok adalah bahan-bahan yang membambahayakan kesehatan kit, “ terang Gusnan Mulyadi.

Dalam acara tersebut di hadiri wakil Bupati Gusnan Mulyadi .Kapolres Akbp Ordiva SIK ,perwakilan Kodim, beberapa kepala OPD dan masyarakat Pino Raya. (red).

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!