Kasus Dugaan Money Politik Pilkada Banten Tahun 2017 Akhirnya (P21)

Penyerahan Berkas (P21)

Kabupaten Lebak, asgolnews.com– Berkas perkara kasus dugaan money politik Pilkada Banten tahun 2017 dengan tersangka atas nama Eka Herdiana alias Hera yang terjadi di wilayah Malingping dinyatakan Lengkap (P21).

Hari ini  Selasa, 07/03/2017 Penyerahan berkas itu dilaksanakan bertempat di Kantor Kejaksaan Negri Lebak.  Berkas tahap dua itu  dinyatakan lengkap(P21)  atas nama Eka Herdiana alias Hera.  Saat penyerahan  itu berlansung dirinya  di dampingi oleh Pensehat Hukum (PH) Sdr. Agus Rusban T. SH. Untuk menyaksikan penyerahan barang bukti dan tersangka (tahap 2) yang telah (P21).

Dalam penyerahan barang bukti dan tersangka tersebut dilakukan oleh Tim Gakkumdu Polres Lebak yang di wakili oleh  Bripka Anggi Septa R. S.H, Brigadir Bambang Suprayogi S.H, Brigadir Yundarji S.sos serta  Brigadir Agung Rohmadoni S.Pd dan diterima lansung oleh Tim Gakkumdu Kejaksaan Lebak   Aditya Budi S. S.H (JPU) .  Dalam penyerahan Barang Bukti dan tersangka itu, lansung   disaksikan oleh Ketua Panwaslu Lebak Ade Jurkoni S.E, dan Komisioner Panwaslu Lebak Sdr. Odong Hudori (divisi umum sdm).

Keadaan saat itu berlansung dengan aman dan kondusif  sebab dalam penyerahan tidak ada hal teknis yang melampiri berkas tersangka, Kegiatan itu  selesai  jam 16.00 wib

Setelah kegitan selesai Tersangka  Eka Herdiana alias Hera kemudian di bawa ke Rumah Tahanan (Rutan) Rangkasbitung dan menjadi tahanan Kejaksaan Negri Lebak.(aden Bagus)

No Responses

Tinggalkan Balasan