Kapolda Metro Jaya : Jadikan Gedung Mapolres Tangsel Rumah Rakyat

Tanggerang Selatan, Asgolnews- Kapolda Metro Jaya Irjen M. Iriawan meresmikan gedung Polres Tangerang Selatan (Tangsel) di Jalan Promoter, Lengkong Gudang Timur, Serpong, Tangerang Selatan.

Kedatangan Kapolda Metro Jaya dengan menggunakan Pesawat Helikopter Kepolisian sangat antusias di sambut para tamu undangan dan masyarakat.

Dalam sambutannya, Iriawan meminta jajarannya agar bekerja lebih baik lagi dan menunjukkan pelayanan humanis kepada masyarakat. Mengingat, pembangunan gedung itu menelan biaya yang tak sedikit.

“Bangunan Mapolres berdiri dengan megah, ini semua terwujud karena adanya dukungan dan peran serta dari Pemerintah kota Tangsel,” ujar iriawan.

Gedung setinggi 4 lantai itu didirikan di atas lahan hibah dari pengembang seluas sekira 1,3 hektar. Sedangkan untuk pendanaannya diambil dari dana hibah APBD sebesar Rp53 miliar.

Dikatakan Kapolda Pembangunan Mapolres Tangsel sangat mendukung operasional kepolisian, terutama kepada Pelayananan masyarakat.

“Kepolisian adalah Rumah Rakyat jadi semaksimal mungkin kita Melayani, mengayomi dan melayani masyarakat”, demikian Iriawan saat memberikan sambutan.(abdul)

 

No Responses

Tinggalkan Balasan