Kampung Kadair dan Kampung Cihideung Resmi Menjadi Gerbang Kampung KB

Lebak Banten, Asgolnews.com – Hari ini (09/03) sekira pada pukul 14.00 wib tadi siang telah dilaksanakan peresmian Gerbang Kampung Keluarga Berkwalitas (KP-KB) oleh Bupati Lebak Hj.Iti Octavia Jayabaya, SE, MM. Dua Kampung yang menjadi gerbang KP-KB ini yaitu KP KB Rw o2 Kampung Kidair Desa Sajira Mekar Kecamatan Sajira Kabupaten Lebak dan KP KB Rw 07 Kampung Cihideung Desa Cikatomas Kecamatan Cilograng Kabupaten Lebak.

Dalam kesempatan itu Bupati Lebak mengatakan, mari kita wujudkan keluarga sehat, cerdas, berkarakter dan berakhlaqul Karimah.

Acara peresmian Gerbang KP-KB dihadiri oleh Wakil Bupati Lebak, BKKBN Provinsi Banten, Kepala DO2KB H.Tajayudin, Para Kepala SKPD Kabupaten Lebak, Sekretaris Daerah Kabupaten Lebak, Perwakilan dari Kejaksaan, Camat Sajira Apip Saipudin, Muspika Sajira, Waka Polres Lebak Kompol Dhani Gumilar, SH, S.IK, MH, Kasdim Mayor Djaswadi, Kapolsek Sajira AKP.Sagiya BP, Danramil Kapt.Inf.Daya, dan sejumlah tamu undangan lainnya serta masyarakat Kabupaten Lebak.

Pada rangkaian acara tersebut, Bupati lebak menandatangani prasasti, serta penyerahan bibit cabai kepada PKK Desa Sajira Mekar dan dilanjutkan dengan peninjauan Kampung KB oleh Bupati Lebak bersama rombongan.(Aden Bagus)

No Responses

Tinggalkan Balasan