Kajari Bengkulu Selatan Bersama Komunitas Peduli Perempuan Santuni Anak Yatim

Bengkulu Selatan, asgolnews.com- Kajari Bengkulu Selatan Rohayatie bersama Komunitas Perempuan peduli (KPP) Bengkulu Selatan menjadikan ramadhan 1438 Hijriah sebagai momentum peduli dan berbagi. Seperti halnya jum’at (2/6) komunitas perempuan peduli   ini mengunjungi panti asuhan Raudhatul Ummah dan remaja yang sakit di Desa Pasar Baru Kecamatan Seginim.

Komunitas yang berdiri belum sampai satu tahun ini, sampai saat ini sudah beranggotakan 30 orang,  saat berdiri komunitas ini hanya beranggotakan 10 orang.

Ketua Komunitas Perempuan peduli (KPP) Heni Dirwan mengatakan, kegiatan komunitas ini fokus kepada penyantunan anak yatim dan masyarakat miskin yang sakit.

“kegiatan kita fokus pada penyantunan anak yatim, penyantunan kami laksanakan setiap tiga bulan, khusus pada bulan Ramadhan di adakan satu minggu sekali,” ujar Heni.

Ditambahkannya Dana berbagi tersebut di peroleh dari iuran anggota komunitas, Selain dari iuran  anggota dana tersebut juga didapat dari sumbangan arisan anggota komunitas.  (cw2)

No Responses

Tinggalkan Balasan