Kado HUT Ke 68 Bengkulu Selatan, Bupati Kalah Lawan Sapirin di PTUN Bengkulu

Bengkulu Selatan, asgolnews.com- Mantan Kepala Desa (Kades) Padang Beriang Kecamatan Pino Raya Sapirin yang telah mengajukan keberatan atas Pemberhentian dirinya ke PTUN Bengkulu beberapa waktu yang lalu, Hari ini Rabu (8/3) yang bertepatan diadakannya HUT ke- 68 Bengkulu Selatan,  Dalam pembacaan Putusan PTUN Bengkulu mengabulkan semua tuntutan mantan Kades padang beriang tersebut.

Dikatakan Sapirin saat dihubungi asgolnews.com mengatakan Sekitar Pukul 11.00 wib tadi pagi PTUN Bengkulu telah membacakan putusannya yang menyatakan mengabulkan seluruh gugatan. Putusan  yang telah dibacakan ini merupakan Kado teristimewa untuk  HUT ke 68 Kabupaten Bengkulu Selatan.

“Alhamdulillah hari ini PTUN telah membacakan keputusannya yang mengabulkan seluruh gugatan yaitu SK Bupati Bengkulu Selatan Tentang Pemberhentian saya selaku Kades Desa Padang Beriang Kecamatan Pino , Putusan  ini merupakan Persembahan dari saya sebagai Kado teristimewa HUT ke 68 Kabupaten Bengkulu Selatan,” ujar Sapirin.

Terkait dengan langkah-langkah selanjutnya,dikatakan sapirin pihaknya menunggu selama empat belas  hari kedepan apakah pihak Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Selatan akan mengajukan Banding atas putusan tersebut  atau menerimanya.

“Atas putusan tersebut sementara kita masih menunggu, apakah Bupati Bengkulu Selatan akan mengajukan Banding atau menerima putusan yang telah dibacakan PTUN Bengkulu,” demikian Sapirin. (***rd)

 

No Responses

Tinggalkan Balasan