Kado H- 4 Lebaran, Bupati Bengkulu Selatan Mutasi 159 ASN

Bengkulu Selatan, asgolnews.com- Kejutan mewarnai dunia Birokrasi di Lingkungan Pemerintah kabupaten Bengkulu Selatan,  ketika 159 ASN terkena mutasi di bulan Ramadan menjelang H -4  Hari Raya Idul Fitri di Gedung Pithaloka Pemkab Bengkulu Selatan. Rabu (21/6).

Bupati Bengkulu Selatan H Dirwan Mahmud yang diwakili oleh Plt Sekda Bengkulu Selatan H Darmin SE, melakukan Pengambilan Sumpah  serta Pelantikan Pejabat administrator dan pengawas, di lingkungan pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan, Berdasarkan SK Bupati Bengkulu Selatan Nomor SK. 8213 – 474 Tahun 2017 tentang pengangkatan dan pemberhentian, pejabat administrator dan pengawas, di lingkungan pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan.

Dikatakan Ptl Sekda Bengkulu Selatan H Darmin Mutasi kali ini  Ada berapa hal alasan berdasarakan hasil penelitian, diantaranya dinas-dinas terdapat kekosongan jabatan di struktural di bidang bidang tertentu.

“Kita ketahui bersama pada hari ini,dan kita saksikan bersama ialah di laksanakan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan, Implementasi peraturan daerah kebutuhan dan kekosongan jabatan harus segera di isi sesuai konsep. Untuk memenuhi kebutuhan sehingga dapat memperkuat tugas pokok intansi pemerintahan,” jelas Sekda.

Lebih lanjut dikatakannya kepada ASN yang kali ini di berikan kepercayan oleh pemerintah menjabat lebih dari jabatan sebelum nya. Pertanggung jawabkan jabatan yang di bebankan ke pundak masing masing semoga tugas pokok yang baru akan menjadi motifasi dalam melaksanakan tugas pokok dan segera susun SKP masing-masing. (cw3/edy)

No Responses

Tinggalkan Balasan