Kadis Dispora BT Mengajak Jaga Kebersihan Sekolah

Bengkulu Tengah, Asgolnews.com- Kepala Dinas pendidikan dan Olah Raga Bengkulu Tengah lakukan kebersihan depan sekolah. Kamis 20/06.

Kegiatan ini dalam rangka persiapan HUT Kabupaten Bengkulu Tengah yang tinggal menghitung hari lagi.

Kepala Dinas pendidikan dan olah raga kabupaten bengkulu tengah mengharapkan agar para sekolah yang ada di kabupaten bengkulu tengah dapat membersihkan dan memperindah perkarangan sekolah mereka. Akan tetapi masi ada beberapa sekolah yang masi belum membersihkan perkarangan sekolah terutama halaman nya.

Seperti SD 04 Karang tinggi Dan Smp 03 bengkulu tengah Terpaksa kepala dinas pendidikan dan olah raga kabupaten bengkulu tengah terjun langsung bersama salah satu tim dari dinas membersihkan halam sekolah mereka.

Kepala Dinas Pendidikan dan olah raga Saidirman mengataka, kepada awak media, sebelum nya saya sudah menghimbau kepada seluruh kepala sekolah dalam menghadapi HUT kabupaten Bengkulu Tengah agar dapat membersihkan perkarangan sekolah mereka.

” saya sebelumnya sudah menghimbau, tapi masi ada beberapa sekolah yang belum membersihkan nya, terpaksa kami dari dinas pendidikan yang membersihkan nya. Saya harap untuk kedepan nya nanti tidak ada lagi sekolah yang enggan membersihkna atau memperindah sekolah nya,” pungkasnya.

(Efrizon)

No Responses

Tinggalkan Balasan