Kadis Dinkes Bs: Kami Akan Fasilitasi Rambo Untuk Di Bawa Ke RSUHD Manna

Bengkulu Selatan, asgolnews.com– Rambo Setiawan Pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) 07 Bengkulu Selatan yang mengalami tangan membengkak akibat Latihat Silat Kini Kondisinya Memperhatinkan.

Minggu, 13/08/2017 sekira Pukul 11.00 Wib. Kadis Dinas Kesehatan dan aktivis konstan bersama Kabid Yankes Didi Ruslan, SKM dan Kepala Puskesmas Seginim Sutomo, DKM beserta Dokter dan staf keperawatan mengunjungi rumah penderita.

Rambo Setiawan saat dikunjungi dirinya dirawat di rumah oleh keluarga dan ternyata kondisinya sangat memprihatinkan dan. perlu segera ditangani secara medis dengan segera.

Kadis saat memberikan semangat untuk Rambo

Kejadian tersebut bermula saat itu rambo terpilih menjadi perwakilan sekolah untuk lomba silat sebelum mengikuti lomba itu rambo melakukan latih dan pada saat latihan dirinya mengalami keseleo tanganya, adanya kejadian itu rambo dibawa keluarga dipijat pada ahlinya namun kondisinya semakin hari semakin membengkak dan sakit.

Karna kesakitan itu lalu keluarga membawa Rambo ke RSUHD Manna, dari hasil Ronsen ada tulang menyelip dibawah ketiak rambo, hingga dirinya diopname di manna, semakin hari semakin membesar, lalu dibawah ke Bengkulu dan dari rumah sakit Bengkulu dirujuk ke Rumah Sakit di Jakarta. Disana mereka pergi ke RSCM, tetapi karena menggunakan BPJS, untuk melakukan operasi terpaksa menunggu jadwal yang cukup lama, oleh keluarga karena anak ini trus menerus kesakitan jadi dibawa pulang oleh keluarga, sampai kini di Rambo di rawat sendiri di rumah dan di pantau petugas kesehatan bernama Imdan.

Kepala Dinas Kesehata Bengkulu Selatan Redwan Arif mengungkapkan atas musibah yang dialami Rambo, pihaknya akan meminta kepada keluarga agar yang bersangkutan dibawah ke RSUD HD Manna dan kami pihak kami akan menyiapkan Pusling dan tim Medis untuk mengantar Rambo.

” saya sangat prihatin dengan keadaan anak kita rambo yang saat ini mengalami tangan yang cukup serius, saya menyarankan agar cepat dibawa ke RSUHD manna agar nanti dapat dilakukanya perawatan yang lebih baik” ujar Redwan Arif.

Lanjut Arif”Namun pihak keluarga minta waktu untuk berunding dengan keluarga besar dulu kita berharap penderita segerah dibawah ke RSUD” Demian Arif. (cw-1).

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!