Kadis Dikbud Bs Yang Baru Akan Bangkitkan Dunia Pendidikan Yang Lebih Modern

Bengkulu Selatan, asgolnewa.comBelum lama ini mutasi yang digelar oleh Pemkab Bengkulu Selatan dan di dalam 17 Pejabat yang di mutasi tercantum nama Darmin, Jabatan Lama Asisten Administrasi Umum, Jabatan Baru Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

Darmin sebelumnya merangkap jabatan dipercayai oleh Bupati Dirwan Mahmud sebagai PLT sekda Bs, setelah rotasi jabatan darmin akan melaksanakan tugas barunya yakni sebagai kepala dinas pendidikan dan Kebudayaan.

Darmin menuturkan saat pihak Media asgolnews mengkonfirmasi dirinya , Selasa, 21/11/2017. Dimanapun dirinya ditempatkan tidaklah maslah, dirinya akan bekerja dengan maksimal sesuai aturan dan akan menindak tegas apabila bawahanya melanggar aturan yang ada.

Dunia pendidikan sangat penting bagi Bengkulu sSelatan. untuk itu Darmin akan mengatur kebijakan propertip yang bertujuan untuk perkembangan dunia pendidikan yang lebih kreatif dan inopatif serta Modern.

” Saya akan melaksanakan tugas dimanapun saya ditempatkan, apa lagi saya dipercaya mengemban jabatan yang luar biasa bagi saya, demi dunia pendidikan yang lebih baik untuk itu mari bekeeja sesuai aturan” Demikian Darmin. (ade)

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!