Kades Padang Jawi Hadiri Pelepasan Murid TK Nur Aziz dan Uswatun Hasana

Bengkulu Selatan, asgolnews.com-Kepala Desa Padang Jawi Kecamatan Bunga Mas Kabupaten Bengkulu Selatan Adi Sutiyoso menghadiri Pelepasan Murid Taman Kanak-Kanak TK Nur Aziz dan TK Uswatun Hasana, Selasa (30/4). Pelepasan Murid TK tersebut Bertempat di halaman TK Nur Aziz desa Padang Jawi.

Dalam sambutannya Kepala Desa Padang Jawi Adi Sutiyoso Mengucapkan Selamat kepada seluruh murid murid Tk yang telah selesai dan terima kasih kepada para guru yang tanpa lelah selalu siap siaga menurunkan ilmunya kepada anak didiknya.

“Semoga anak-anak dari TK Nur Aziz dan TK Uswatun Hasanah yang telah selesai melakukan pendidikannya dapat melanjutkan masa pendidikannya ke jenjang berikutnya dan semoga para guru-guru pengajar TK, selalu bersabar dalam menghadapi tingkah laku anak-anak dan selalu dapat melakukan yang terbaik untuk anak-anak penerus bangsa” tandasnya.

Pelepasan Sebanyak 24 Murid TK yakni 14 Murid dari TK Nur Azis dan 10 Murid TK Uswatun Hasana dibuka Oleh Camat Bunga Mas yang diwakili oleh Tanzaran Tabri dan dihadiri Oleh Perwakilan Dinas Dikbud BS, Pengawas Tk/Paud.(Gun)

No Responses

Tinggalkan Balasan