Kabid Sapras Bs: Pengecer Pupuk Bersubsidi Yang “Nakal” Akan Di Cabut SK Distributornya..

Kabid sapras saat memonitoring Kios Pupuk Bersubsisidi

Bengkulu Selatan, asgolnews. Com-Menanggulangi kasus tertangkapnya mobil L 300 warna  BD 9730 AF yang membawa pupuk bersubsidi jenis phonska sebanyak 6 zak/karung dan jenis SP.36 sebanyak 37 zak/karun, dengan total semua 2,15 ton, tertangkapnya mobil ini pada waktu pupuk akan dijual diluar wilayah dan kini telah diamankan oleh Unit Tipidter Polres Bengkulu Selatan.

Hari ini, 11/09/2017 Kabid Sarana dan prasarana Sri Hartati, SP angkat bicara. Dirinya meminta agar pelaku yang melakukan penjualan tidak sesuai dengan peruntukan agar diperoses secara Hukum dengan setimpal atas perbuatanya.

Dikatakan Kabid Sapras bahwa tugas dirinya hanya monitoring terhadap kios yang ada namun tidak menutup kemungkinan distributor yang nakal akan dicabut SK pemasok Pupuk bersubsidi karena masih banyak yang lain ingin menjadi distributor pupuk teraebut dengan membuka kios baru.

” Saya akan menyerahkan semuanya pada yang berwajib namun tugas saya hanya memonitoring kios pupuk bersubsidi ini” ujar Sri.

Disampaikan Sri Hartati ” saya tegaskan apabila ada kios yang nakal seperti kasus tersebut saya akan mencabut SK Distributor mereka dan mengganti dengan yang lain sebab masih banyak orang yang sangat ingin menjadi diatributor pupuk bersubsidi ini” demikian Sri. (Red)

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!