Kabid Mutasi BKPSDM Bs Bersukur Adanya Korban Akun Palsu Miliknya

Bengkulu Selatan,asgolnews.com-Menindak lanjuti dugaan penipuan mutasi jabatan Akun Facebook palsu yang mencatut Kabid Mutasi BKPSDM Kabupaten Bengkulu Selatan, Nico Dwipayana. Yang saat ini belum ditetapkannya Tersangka oleh pihak Kepolisan Polres Bengkulu Selatan, Hari ini Kabid Mutasi BKPSDM kembali di panggil ,Senin, 12/03/2018.

Dipanggilnya Nico Dwipayana , karena adanya Laporan Pengaduan MA pada tangal 12 Februari 2018 yang lalu Kepada SH Merupakan Kabid Di Perpusda daerah, terkait dugaan penipuan mutasi pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan.

Kabid Mutasi BKPSDM Nico Dwipayana setelah selesai menjalani penyidikan terkait akun palsu miliknya di ruang satreskrim Bs mengatakan pada awak media .

Bahwa dirinya mengakui sangat senang adanya laporan tersebut sebab bisa mengungkap kasus akun yang mengatas namakan saya “ujar nico.

Lanjut Nico ” saya bersukur kasus ini ada korban jadi nantinya pihak penyidik bisa mengetahui siapa yang mencatut akun milik saya ,semoga kasus ini dapat terungkap” Demikian Nico.(ade)

 

No Responses

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!